Mereka Berhasil Menang

27 03 2013

Sandi Gunawan & BudiyartoTidak banyak orang yang tertarik untuk menulis.  Bagi yang tertarik dan mau, maka kemampuan menulis akan terasah dengan sendirinya bersamaan dengan berjalannya waktu.

Berkat ketekunannya  Sandi Gunawan Attasikiy dan Budiyarto ikut menjadi pemenang Lomba Karya Tulis Internal PT Perkebunan Nusantara X (Persero) yang telah diumumkan pertengahan Maret lalu. Sandi dengan tulisan berjudul  Industri Gula Terpadu, Tak Sekadar Mimpi !”  dan Budiyarto dengan judul “Bioteknologi, Jalan Terang Ditengah Pasang Surutnya Usaha Tembakau”

Sandi pernah menorehkan prestasi menulis pada saat masih menjadi mahasiswa  di Jurusan Mikrobiologi Universitas Gajah Mada (UGM) dengan mengikuti Call For Papers yang diadakan oleh Persatuan Pelajar Indonesia di Malaysia pada International Indonesian Students Conference on Strategic Issues di Kuala Lumpur Malaysia, 5 – 7 Mei 2008. Paper dengan judul “Implementasi Pembangunan Kekuatan TNI AL Menuju Angkatan Laut Bertaraf Green Water Navy” berhasil dipresentasikan di sana. Sandi telah menunjukkan bahwa dengan menulis akan dapat memberi manfaat yang besar pada kehidupannya.

Mengawali karir di PTPN X pada tahun 2011, Sandi ditempatkan sebagai peneliti muda di Pusat Penelitian Gula PTPN X di Jengkol, Kediri.  Sedangkan Budiyarto yang alumni Institut Pertanian Bogor sebagai peneliti muda di Penelitian Tembakau Jember PTPN X.

Teruslah menulis,  karena penulis yang baik adalah pembaca yang baik, begitu bunyi salah satu status Sandi di facebook.  Dan tetaplah rendah hati, karena masa depan membutuhkan pemimpin yang baik, santun dan rendah hati.

Selamat, we’re proud with u.

Jembatan Merah, Surabaya.

Advertisements

Actions

Information

2 responses

6 04 2013
eadewi

Selamat dan sukses untuk Pak Sandi serta Pak Budiyarto, Peneliti Muda yang gemar menulis dan lanjutkan perjuangan Para Senior yang telah menorehkan prestasi PTPN X, berikutnya masa depan PTPN X berada pada generasi-generasi muda. Pf untuk Ibu Yass Arlina yang senantiasa memberikan motivasi pada para Peneliti Muda untuk berkarya.

8 04 2013
yassarlina

Berkat kekompakan dan semangat teman2 semua. Sukses selalu ya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Odyssey

The More I Wander, The More I Know

Every step that I take. . .

istiwahyuti

A fine WordPress.com site

Pusat Penelitian Gula

Every step that I take. . .

Research and Development of Tobacco Jember

Creative, fast and precise to provide solutions

RESEARCH AND DEVELOPMENT OF TOBACCO KLATEN

Responsive, Precise and Innovative

No Boundaries

Sharing the best for taking the best . .

Every step that I take. . .

Keep Goin'

at the end, life is just a gag

Long Journey

Information and Communication for Social Capital Development

%d bloggers like this: